Okan Cornelius Ramaikan Event Spektra Meriah Nusantara

Okan Cornelius Ramaikan Event Spektra Meriah Nusantara

\"\"Bengkulu, bengkuluekspress.com- Spektra Meriah Nusantara menggelar event kejutan seru untuk masyarakat Bengkulu. Event Spektra yang digelar Sabtu (29/09/18) di Atrium Bencoolen Mall menghadirkan artis Ibukota, Okan Cornelius.

Tidak hanya sekedar memeriahkan acara, Okan juga mempromosikan produknya. Yakni tempat tidur sehat berlambang merpati, springbed LaDova.

Marketing Manager FIFGroup Bengkulu, Zul Ikramuddin mengatakan, kedatangan Okan Cornelius merupakan salah satu daya tarik dalam event Spektra kali ini.

“Kedatangan Okan akan menjadi daya tarik bagi masyarakat bengkulu. Ia juga akan mempromosikan produk springbed miliknya yaitu LaDova,” ujar Ikram.

Disisi lain, Springbed LaDova sendiri sudah dikenal masyarakat Bengkulu. Springbed ini tersedia di Matahari Furniture, yang telah bekerjasama dengan Spektra Bengkulu.

Event promo Spektra Meriah Nusantara akan ditutup pada Minggu besok (30/9/2018). Untuk itu, Ikram mengajak masyarakat Bengkulu mengunjungi event ini.

“Bagi masyarakat Bengkulu yang ingin membeli produk springbed LaDova dan produk lainnya, segera kunjungi event ini di Atrium Bencoolen Mall,” tutup Ikram. (Kkj)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: